Adobe Photoshop Cs3 Portable

Pasti semua pada tau softwear editing foto yang terkenal itu adobe photoshop yang bisa bikin orang wahh ko bisa?, lahh ko jadi gini ?haha...pengen download tapi gk punya uang buat belinya ato udah download tapi berat banget belum  cari crack an nya
ribet bner yah hahah . sekarang saya share softwear portable cs3 file nya enteng ko cuma 50mb tapi klo udah d extrack jadi 248 mb hahahha






DOWNLOAD DI SINI


klo udah download ntar pasti ada file ini :







klo udah ada klik kanan file nya extrack here ato extrack file pilih mau di mna kamu naro  filenya kalo saya si di folder ps :D












kalo udah d extrack ntar keluar icon photoshop cs 3 portable ett... blom bresss
sebenernya bisa sih di pke tapi buka ps nya  lamaaaaa 1 taon hahaha
sekarang klik kanan icon photoshop yang d udah d extrack tadi pilih extrack here ato apa juga bisa terserah kwkwkwkw








nah klo skrng file file nya dah keluar jadi kmu bisa nambah brush plugin dll
klo kmu mau buka ps klik  icon photshop cs3 jangan icon yg d extrack tadi yg itu hapus aja ato pindahin ke mna ke terserah, klo mau di taro di desktop biar gampang bukanya klik kanan icon photoshop >send to >destkop (create shortcut )
sekarang tinggal design ato edit foto orang biar cakep ,jelek ,suram kwkkww
udah yahhh saya mau mandi dulu byeee...

note : haizent itu nama lama saya all ganti jadi hvlind gara" udah ada yg pke :(
ini tutorial saya yang buat ko :)

0 komentar:

Copyright © 2012 IKATAN KOMPUTER SMANSA / Template by : Urangkurai / Modif by : Hvlind.