Control your friend's Computer

ShowMyPC melakukan remote desktop control sebagai open-source. Dengan mencakup VNC, SSH, dan Plink menjadi dua free stand-alone yang executeable, mengendalikan komputer lain dari jarak jauh adalah sesuatu yang “cinch”.

Salah satu yang executable disebut “Show My PC to Remote User ” dan yang lain disebut “Via a Remote PC.” Ketika pengguna meluncurkan Show My PC to Remote User, password secara otomatis dihasilkan. Remote User hanya perlu memasukkan password ini dan mereka akan terhubung. Dua aplikasi menggunakan ShowMyPC.com SSH server dapat terhubung dengan aman. Daripada mengubah komputer Ibu ke VNC server ketika dia membutuhkan bantuan, mengirimnya ke ShowMyPC.com dan Anda akan terhubung dalam waktu singkat.

ShowMyPC menyediakan Dukungan Remote dan layanan Pertemuan untuk semua pengguna. Layanan tersebut meliputi Remote gratis dan premium akses PC, Desktop Share, Share Screen, dan lain-lain. Dengan akses remote PC, ShowMyPC telah merevolusi cara bisnis beroperasi dengan menghapus semua hambatan geografis dan memungkinkan perusahaan untuk berkolaborasi secara online dengan rekan kerja, pelanggan dan mitra secara real time, semua hanya dengan PC dan koneksi internet. Telah memungkinkan untuk rumah dan pengguna bisnis PC untuk mengakses PC mereka dari mana saja, menerima dukungan terpencil, jadwal pertemuan dan konferensi web online, PC akses remote dan menyediakan dukungan IT.

Software bisa di-download di sini >>> http://showmypc.com/

0 komentar:

Copyright © 2012 IKATAN KOMPUTER SMANSA / Template by : Urangkurai / Modif by : Hvlind.