Membuat webhosting dengan Youhosting

Dingin banget ni malem brrrrrr , maklum lah sukabumi dingin banget gann..
Malem ini saya baru update templates blog ter cinta ini hahahha ,templates blog udah di update  konten nya juga update dong.:D .
Sebenernya saya udah tau dari kemaren-kemaren-kemaren tapi tadi siang ada temen saya yang minta free host saya kasih, tapi tuh anak komplen molo di suruh pake gmail malah gk mau yaudah saya kasi aja webhosting yang saya buat kemaren , kirain koneksinya lemot tapi manceppp , lumayan buat belajar fitur nya juga mayan tuh, dari pada nganggur nih mending saya share aja haha
Langsung aja yah kita akan bahas cara buat webhosting di youhosting dan semua itu free wooo keren kann
hhah tapi saya gak akan bahas semua cuma intinya aja yah .

-Pertama kalian masuk ke Youhosting di Sini lihat featur , demo , FAQ etc.
-Kalo udah klik Sign-up .
-Isi semua data dengan benar





Masukin domain yang mau di pake
isi semua forumlir
Untuk email gak baklan bisa pke gmal. yahoo dl trus apa dong ?
pake aja email yang domainnya domain buat daftar webhost sekarang
wkwkw
ngerti gak ?
kan di atas pertama tadi ngisi domain
nah email sekarang pake domain itu aja :D
contoh@domaindiatas.com
sebenernya email apa juga bisa sih ngasal jgua bisa :D
wkwkkw

-ubah name server domain
 kalo domain yang di pake .co.cc ubah ns nya jadi
ns1.main-hosting.com
ns2.main-hosting.com

 kalo dot.tk ubah aja namesevers nya trus update di domannya :)
kalo udah di rubah
ubah name servers nya jadi domain kamu di
Configuration > nameservers

sekarang namesevers webhost kamu udah jadi domain kamu

ns1.domainkamu.com
ns2.domainkamu.com
ns3.domainkamu.com
ns4.domainkamu.com

widihh gaya nih
wwkkw

-Ganti passwod Ftp di master domain
domain udah aktif tapi password ftp gk bisa jadi kamu ganti passnya sendiri pergi ke
Configuration > masterdomains
ada domain kamu nanti klik manage otomatis bakalan ke cpanel




Klik Ftp access yang di buletin itu


kalo udah klik "Change account password "   Ubah password nya terserah
Sekarang kamu bisa masuk file manager jadi bisa upload web dll.


-Pasang script
" login Cpanel  . Register hosting  , webmail login ,  reset password"

cara nya
masuk ke
Look and Fell > Client sign up Form
nanti di situ ada script nya
copy paste aja ke html
kalo mau bagus cari tempaltes hosting kaya saya ini :p
kalo udah copy paste script nya upload ke master domain




Itu cuma intinya gan
yang laennya silahkan ngoprek sendiri :)
capke ngetik :)
ini punya saya all

Hvhost

GI mna gann gampang kan ?
mapp kalo ngetiknya kacau ngantuk ini
haha
kalo gk ngerti komen aja :)
saya mau bobo :D

0 komentar:

Copyright © 2012 IKATAN KOMPUTER SMANSA / Template by : Urangkurai / Modif by : Hvlind.